Selasa, Desember 28

Masker Untuk Wajah

Jenis-Jenis Masker
Masker Gel , membentuk lapisan kulit tipis saat mongering. Masker gel sangat ideal untuk kulit wajah usia belasan tahun sampai dua puluhan tahun. Jika kulit anda sensitive, sebaiknya menggunakan masker jenis ini.
Masker Peel Off, langsung membentuk lapisan begitu terpasang di seluruh wajah. Masker ini menambah kelembaban kulit untuk sementara. Masker ini tidak untuk membersihkan kulit wajah secara total. Sebaiknya digunakan untuk jenis kulit yang kusam dan tidak bercahaya.
Masker Lumpur, masker dari Lumpur ini dapat digunakan untuk membersihkan kulit wajah secara total, karena mengandung bahan aktif yang menyerap kotoran dan masker ini cocok untuk semua jenis kulit.
Masker Exfoliate, biasanya berbentuk scrub (mengakat sel kulit mati), gunanya mengembalikan vitalitas kulit yang pudar dan kusam.
Masker Sulfur, Masker yang berbahan dari belerang ini, ideal untuk kulit yang banyak nodam flek, dan berjerawat. Jangan gunakan masker ini jika kulit anda sensitive.
Masker Hydrating, masker ini banyak mengandung air dan digunakan untuk mengatasi kulit-kulit yang kering dan halus. Masker ini meninggalkan palisan yang mengandung air di permukaan.
  
Tips dalam Menggunakan Masker
   Agar khasiatnya lebih terasa dan pemakaiannya benar-benar efektif, aplikasikan dengan cara yang benar, yaitu :
1. Wajah harus dalam keadaan bersih sehingga kandungan vitamin dan mineral benar-benar diserap oleh kulit.
2. Oleskan masker terlebih dulu pada dahi dan hidung kemudian di pipi dan sebar sampai rata di seluruh wajah.
3. Hindari mengoles masker dis eputar lingkar mata dan bibir karena daerah ini sensitive.
4. Sebaiknya memakai masker sembari berbaring dan tidak melakukan aktivitas apapun termasuk menggerak-gerakan bibir.
5. Membersihkan masker dengan menggunakan handuk kecil yang lembut, jangan digosok-gosok, sebaiknya ditekan-tekan perlahan-lahan.
6. Untuk masker berbentuk gel, cuci wajah setelah didiamkan selama 15 menit.
7. Untuk masker yang berbentuk peel off, lepaskan dari mulai dagu langsung ke atas.





Tidak ada komentar: